Selamat UAN

Wew.. makin lama, makin besar aja nih standar kelulusan yaitu 5,25 jadi inget waktu jaman gw standar kelulusan masi 4....hehehe..tapi gini2 nilai gw mempunyai rata- rata 6...Cukup lah untuk menjadi seorang pengusaha...
Tapi gw setuju juga dengan kenaikan standar nilai, gimana tidak negeri seberang aja yaitu malaysia mempunyai standar 6, kapan kita bisa ngalahin mereka, padahal dulunya mereka yang belajar dari kita..kalau dibawah terus, bisa-bisa di kopi terus kebudaan indonesia ini..heheheh..
gw liat di tipi, kok guru - gurunya jadi pada takut yah??dah gitu rata2 PNS lagi...hehhe..setahu gw seh, guru PNS itu paling nyantai ngajarnya, ngajar ato ngak ngajar tetap jalan tuh gaji...heheh...serius dah, dulu gw sekolah di swasta, beda banget ama teman gw yang sekolah di negeri, kelihatannya lebih nyantai, nyantai kali pun..
So, semangat yak yang UAN..yang ngak UAN juga, persiapkan dirinya buatUAN tahun depan..
siap UAN jangan coret2 baju belum tentu juga lulus lu..huheheh..mending di sumbangin ke yayasan..

sampai jumpa di tempat kuliah dan dunia kerja....

0 komentar: