Review laptop acer 4720z

Malam all, gw mau nge-review nie laptop yang baru gw beli, Gw beli nie barang gara2 kebutuhan, mobilitas sekarang sangat penting, apalagi gw lalgi nyusun skripsi nie..doakan sukses yak..:D
Awalnya gw bingung mau beli yang mana, banyak pilihan tapi budget terbatas.:D, sangkin bingungnya sampe2 gak kehitung dah gw bolak-balik plaza...ampe di di curigai ama satpamnya, dan kenalan deh...hehehe..lebih baik milih2 dah, biar gak nyesel nantinya..(kayak iklan fatigon aja..)
hehehe... akhirnya pilihan gw jatuh ke laptop bermerk acer 4720z.


Nie laptop mayan murah dan fiturnya mayan lengkap spesifikasinya pun gak butut2 amat..apalagi gw tambahin memorynya 1 GB, make windows vista yang katanya berat, gak masalah dah..lancar...buat ngetik2..:P
Pertama gw pake, nie laptop bermasalah pada tombol "Y"-nya,ntah napa pun, musti agak keras di tekan baru bisa..jadi sorry, apabila ada kata2 yang kurang huruf Y nya, seperti film slank, novel tanpa huruf Y..(bener gak yak???)

Bukan hanya itu aja, 3 minggu gw pake speakernya udah JEBOL!!!! yak, jebol...alias gak kedengaran..jangan tanya kenapa..gw sendiri juga gak tau..untung aja masi garansi, gw bawa dah ke acer centre di bandung, dan katanya nie laptop harus di kirim ke jakarta perbaikannya...dan memakan waktu 2 minggu..wah kecewa berat nie, masak baru 3 minggu udah rusak gitu, dah gitu perbaikannya butuh waktu 2 minggu, kenapa gak ganti baru aja yak....:P

Tapi sekarang udah mantap nie, nyalakin sampe volumenya besar2 pun dah gak masalah..
mantap dah nie laptop, cocok buat mahasiswa yang pas2an..:D

0 komentar: