Speedy oh..Speedy..

Akhirnya gw ganti ISP juga..karena makin banyak aja nie teman kostan yang mau ikutan..yang mau make gak tanggung2 lagi 7 orang, bingung juga kan milih ISP yang cocok, cepat dan sesuai dengan harga mahasiswa..:D..sebelumnya gw pake ISP simaya..ajegile lambatnya...trus gw coba pake speedy..mumpung masi promosi, gratis biaya bulanan selama sebulan dengan syarat kontrak selama enam bulan..gw pikir seh oke aja..
kenapa yah speedy kasih promo begini???gw mulai mikir nie..bisa jadi nie ISP ngasi bandwidth yang tidak sesuai, trus kita nya gak bisa apa2 karena udah neken kontrak selama 6 bulan..
ah..hari pertama okelah kecepatannya lumayan lah..walaupun gak sampe i Mbps..segini nie :


lalu hari ke-3 dan sampe sekarang segini nie walau jam berapa pun..:


mau ngadu meles banget dah...jadi sia2 nie pake speedy..kapan yah internet indonesia cepat...haghag..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wew..keren bgd tuh download y....

sayang gk konsisten sih speedy y..

hehehhee...

Wahyu Triono mengatakan...

hohohoo...

ternyata nasib kita sama che..
hee