i'm back...

ohhh..shoot...sorry all..baru muncul sekarang..setelah lelah menjelajahi dunia yang fana ini akhirnya saya kembali lagi untuk bergabung ke dunia maya...huheheh..
makasih yah udah berkunjung di blog ini..kalo mau di copy isi blog ini, copy aja..ama foto2 gw juga sekalian gpp..buat ngusir tikus ampuh banget tuh...hehe..
wah..benter lagi memasuki semester ganjil nie..so, Tugas Akhir 1 sudah menanti.. selama liburan ini, kerjaan gw nyari-nyari topik TA terus..kenapa???karena gw mau tamat tahun depan..dah cape gw di tanya2in terus "kapan lulus??udah di tunggu tuh jadi kepala desa.." huhehhe...so, akhirnya gw dapet judul TA "Alarm dan Camera monitoring menggunakan GSM/GPRS " oke, pembahasannya nter gw posting di sini..karena ini masi usulan, belum gw dalemi...nter kalo sempet, gw bahas dikit dah..

dan selama liburan, gw ada sedikit jalan2 ama teman seangkatan gw..huheheh..oke dah..thanks to visit my blog

0 komentar: